Sekilas Tentang 'Aku Kimia'

Sekilas Tentang 'Aku Kimia' --Aku kimia adalah sebuah blogsphere yang bercerita tentang ilmu kimia, soal-soal kimia, kisi-kisi kimia, kimia sma karena aku adalah guru kimia.

Saya membuat blog ini karena blog masterendi dot com akunnya didisable oleh google, tidak tahu kenapa yang jelas memang tidka berfungsi lagi, saya sudah menghubungi pihak google semoga diselesaikan masalah ini.

Itu sekilas tentang Saya dan blog saya yang teraniaya. Untuk selanjutnya saya mengemban visi dan misi memajukan bangsa dan negara melalui ilmu kimia. Tujuan saya agar ilmu kimia yang ada tidak sia-sia, emang punya ilmu kimia? hehe.. punya dong..

Ilmu kimia adalah ilmu yang menakutkan menurut kebanyakan siswa, sebenarnya tidak kalau kita tahu kunci suksesnya untuk itulah Aku ilmu kimia ada dnegan harapan meringankan beban siswa terhadap kimia, setidaknya merubah mindset yang salah terhadap kimia.

Harapan saya semoga kehadiran blog ini memberikan warna tersendiri untuk kehidupan perkimiaan Indonesia umumnya dan siswa khususnya

Happu Blogging..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel